Kamis, 23 Agustus 2012

cara menaikan trafic blog

trafic adalah salah satu faktor yang sangat berpengaruh baik untuk para blogger maupun web lainnya, kali ini saya akan memposting "Bagaimana cara menaikan trafic blog" berikut ini tips nya :
  1. postingan artikel anda original
         postingan dari suatu artikel yang berasal dari postingan orang lain bisa berdampak pada seo yang mana  mengakibatkan google tidak akan menaruh postingan anda di halaman terdedepan maupun di pertengahan hal ini disebabkan faktror bot google  tak akan mencari postingan yang sama                                   
  2. posting artike secara berkala
          hal ini adalah sesuatu hal yang wajib jika terlebih anda adalah seseorang yang baru membuat blog karna semakin sering anda mengupdate postingan anada semakin sering bot google akan mengindex setiap postingan yang terbentuk atau anda buat                                                                                       
  3. Perbanyak Internal Link Yang Menuju Halaman Anda
          Internal Link merupakan sebuah taut situs menuju halaman postingan yang lain , yang ada pada blog anda Setidaknya setiap artikel yang kamu posting anda beri beberapa internal link namun dengan syarat keyword/kata yg ingin anda beri internal link sebaiknya masih berhubungan dengan link yang akan dituju.
  4. Buat dan Kirim/Ping Sitemap XML blog di Google Webmastertools
         Anda dapat membuat dan men-submit sitemap blog kalian gratis di http://www.google.com/webmasters dengan cara buat account dengan Google Webmaster Central, dan menambahkan situs Anda, dan mengirimkan sitemap XML kalian.                                                                                                    
  5. Blogwalking dan tinggalkan komentar di blog-blog yang ber-PR tinggi.
         Perbanyaklah berkomentar di blog yang mempunyai reputasi bagus dan ramai pengunjungnya , cara terbaik untuk meningkatkan pagerank adalah berkomentar diblog Dofollow yang berpagerank tinggi. Ini akan mempercepat index blog anda, karena sekali lagi robot google menyukai blog yang berpagerank tinggi dan juga mempunyai traffic tinggi.                                                                                   
  6. Submit blog anda di Dofollow Situs Social Bookmakring.
           Dengan memasukkan blog anda disana akan mempercepat blog anda terindex oleh google, karena biasanya robot google menyenangi blog directory mempunyai pagerank tinggi dan traffic yang tinggi. Jika mereka terindex maka secara otomatis blog anda ikut serta terindex.                      
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan yang harus di taati:
~ comment dilarang menggandung kalimat sara
~ comment tidak boleh berisikan link maupun sebagainya
~ dilarang memasang lapak di comment
~ dan tidak boleh spam

Translate page

see the other post